Do your heart feel the same my heart feel?

By @rezhacarina

Chapter 1

Part 1 : Siapa dia?

“Liburan ke mana aja riel?” Tanya Ega ke teman sebangkunya itu.

“Biasalah, lebaran ke rumah keluarga. Selebihnya gue di rumah.” Jawab Azriel

Mereka adalah teman sekelas dari tahun kemarin. Karena tidak ada rolling kelas, semua anak X IPA 3 sekarang menjadi XI IPA3. Tak perlu membuat absen baru tahun ini, hanya saja mereka harus menambah nama seorang anak gadis lagi di buku absen. Ya, murid baru pindahan dari bandung yg gosipnya adalah juara OSN kimia tahun lalu. Sudah pasti itu akan menambah jumlah saingan di kelas XI IPA 3 nantinya.

Bu Ika, wali kelas baru kami masuk ke kelas diikuti seorang gadis.

‘Sepertinya wajahnya tidak asing’ Batin Azriel saat melihat gadis itu

“Assalamualaikum anak-anak. Kalian sudah tau kan saya Ika, guru fisika sekaligus wali kelas kalian untuk tahun ini? Semoga kita bisa kerja sama ya kedepannya.” Bu Ika memperkenalkan diri dan dijawab anggukan dari murid-murid tanda meng-iya-kan.

Selanjutnya, Bu Ika menyuruh gadis yg tadi mengikutinya untuk memperkenalkan diri.

“Assalamualaikum, perkenalkan nama saya Alyssha Putri, saya murid baru pindahan dari Bandung. Salam kenal, semuanya” Sapa Al. Wajah manis ditambah lesung pipi yg mencolok saat dia tersenyum, membuat orang yg melihatnya jadi adem.

“Baiklah karna hari ini tidak ada pelajaran. Tapi kalian tidak boleh pulang ya sampai jadwal pelajaran dibagikan dari guru TU. Dan kamu Alyssha bisa duduk di bangku yg kosong ya” Jelas Bu Ika.

Gadis itupun berjalan ke arah satu bangku kosong.

“Boleh duduk disini?” Tanya Al.

“Oh boleh. Duduk aja” Jawab Azriel sembari mengambil jaket yg awalnya ditaruh dimeja sebangkunya itu.

Tak lama setelah Bu Ika meninggalkan kelas, guru TU datang dan memberikan jadwal pelajaran Xl IPA 3. Setelah itu mereka langsung pulang

Comments On This Chapter

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comment 0 Comments

Similar Stories

Similar Titles